Wednesday 19 September 2012

Contoh IMK yang menyebalkan

Advertisement

Hai semuanya, selamat datang kembali.

Kali ini saya ingin share tentang suatu IMK (Interaksi Manusia dan Komputer) yang bagi saya cukup menyebalkan.



Apa yang menyebalkan disini?

Waktu itu saya sedang meng-install suatu aplikasi yang ukurannya cukup besar, saya mendapatkan pesan diatas. Masalahnya adalah, saya tidak mengerti apa yang akan terjadi pilihan-pilihan tombol diatas.

- Apabila saya pilih Skip, saya khawatir komponen tersebut malah tidak ikut dalam proses instalasi.

- Kalau saya pilih Cancel, saya khawatir malah instalasi saya dibatalkan.

- Saya pilih tombol Close, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi pada instalasi aplikasi tersebut.


Bagi saya ini cukup menjengkelkan, silahkan komentarnya apabila ingin berpendapat #tapi jangan yang pedas ya.. :P


EmoticonEmoticon