Wednesday 24 May 2017

Social Bookmark Indonesia Terbaru Mei 2017

Advertisement

Social Bookmark Indonesia Terbaru Mei 2017
Jika selama ini kita hanya mengenal sosial bookmark internsional saja, maka dari itu Terraligno ingin membahas prihal sosial bookmark lokal asal Indonesia terbaru.

Apa itu sosial bookmark ? Menurut wikipedia sosial bookmark adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online.

Belum lama ini di Indonesia sendiri sudah muncul sosial bookmar baru dengan nama KomikFeed. Mungkin memang sangat asing di dengar, akan tetapi sosial bookmark ini juga reumornya merangkul beberapa website besar di Indonesia untuk melahirkan KomikFeed ini.


Bagaimana sistem kerja dari Komikfeed ini tidak jauh berbeda dengan buzzfeed ataupun reddit. walaupun masih terlihat sederhana akan tetapi memiliki fitur yang cukup lengkap sekali untuk mendapatkan backlink disana.

Beberapa Fitur yang dapat digunakan KomikFeed antara lain adalah


Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan share gambar dari situs milik pribadi ataupun bukan untuk dpaat digunakan di KomikFeed. Beberapa keuntungan yang mungkin bisa didapatkan antara lain adalah backlink dari gambar yang berhasil di upload sana.

2. Topic

Topic disini juga cukup banyak sekali yang bisa digunakan, dan dapat dimanfaatkan sebagai ladang beternak backlink. 


Komikfeed juga memberikan fitur polling bagi siapa saya yang ingin melakukan survey dengan berbagai kepentingan. Bisa juga digunakan untuk melakukan pengumpulan data dan lain sebagainya.

4. Video

Fitur yang tidak kalah menarik adalah bagian video di KomikFeed, bagai para vlogger hal ini adalah salah satu yang menguntungkan karena dapat meningkatkan popularitas channel yang dimiliki. Fitur video di KomikFeed juga sudah support untuk Youtube, Vimeo, Daily Motion, dan lainnya.

5. List

Fitur list ini bagi Terralino pribadi adalah sebauh hal yang sangat menguntungkan karena Kita dapat memanfaat list ini untuk membentuk bakclink dan berbagai berbagai macam link yang dimiliki dalam 1 list.

Kelebihan lain dari KomikFeed adalah fitur profile yang dimiliki, disini para pengguna KomikFeed juga dapat berbagi sosial media yang dimiliki dan juga dapat Mem-Follow para blogger lain untuk dpaat saling berinteraksi.


Kelemahan yang dimiliki dari KomikFeed ini adalah peraturan yang sangat kompleks yang harus dipatuhi oleh para pengguna di KomikFeed, sebagai salah satu hal yang paling tidak disukai pemburu backlink adalah beternak link, akan tetapi di KomikFeed dilarang untuk menggunakan banyak link karena di anggap spamming dan harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan.


Itulah sosial bookmarking terbaru di Indonesia yang dibuat dan menempatkan diri sebagai sosial bookmark Indonesia terbaik. Beberapa hal yang mungkin dpaat kalian tanyakan juga dapat menggunakan fasilitas Support di komikfeed.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon