Thursday 5 November 2015

INFOGRAFIS - Analisa 3D Model Yang Laku Di Pasaran

Advertisement

Okey, infografis ini bisa menjadi aset yang berharga jika anda menggunakan nya dengan baik. CGTrader, sebuah situs pasar 3D model membuat sebuah data berbentuk infografis yang menyajikan analisa terkini tentang bisnis penjualan 3D Model.


Infografis yang diberi judul: Best Selling 3D Models and Practices ini membahas berbagai tren seperti kategori yang paling laku di pasaran, analisa kompetisi, acuan harga, volume penjualan, serta tips dan trik untuk meningkatkan penjualan 3D model anda.

Klik untuk memperbesar

Kebetulan, saya juga menjual beberapa Model 3D saya di beberapa marketplace, termasuk di CGTrader ini. Untuk saya sendiri mah. hasilnya lumayan , bisa buat beli pulsa dan paket internetan. Hahaa . . .
Untuk sekarang sih, belum bisa di jadikan sumber penghasilan. Karena menjual aset 3D sama kaya jualan biasa, kadang laku, kadang juga enggak. Tergantung barang juga sih, seperti kualitas dan kuantitas (jumlah) yang pasti mempengaruhi volume penjualan.

Untuk itu, sebelum membuat dan menjual 3D model, lebih baik analisa dulu tren pasarannya seperti apa. Salah satunya lewat infografis dari CGTrader ini.


EmoticonEmoticon