Wednesday, 26 September 2012

PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK

Advertisement


Terus terang, mengajar extrakurikuler komputer untuk KB benar-benar sulit. Karena anak anak biasanya suka berlari kesana kemari dan cenderung tidak memperhatikan guru. Pelajaran awal untuk KB - TK adalah mengenal mouse-click-drag. Game ini akan membiasakan adek-adek untuk dapat memegang mouse, memperagakan klik dan drag.




Target Pelatihan:
a. Anak – anak dapat terbiasa dengan click dan drag
b. Anak – anak dapat menghitung bintang
c. Anak - anak terbiasa memegang mouse dengan baik dan benar

Cara kerja:
1. Tangkap binatang dengan meng-click
2. Drag binatang yang ditangkap ke kandang / sangkar
3. Bila binatang sudah masuk ke kandang maka akan mendapatkan 1 bintang



EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)